Selasa, 18 Oktober 2016

Jual Obat Aborsi: Minuman Kafein dan Keguguran

Ada banyak penelitian yang mengatakan bahwa wanita hamil dilarang mengkonsumsi kafein, karena minuman ini bisa menyebabkan terjadinya keguguran, khususnya untuk usia kehamilan yang masih muda atau mencapai kehamilan trisemester. Selain itu, ada pula beberapa wanita yang mengatakan bahwa mengkonsumsi kafein tidak membuat terjadinya keguguran, karena yang menyebabkan terjadinya keguguran itu adalah obat yang dijual oleh toko yang jual obat aborsi.
Karena, bagaimana pun juga, obat yang didapatkan dari toko yang jual obat aborsi itu memang dari awal bertujuan untuk menggugurkan kandungan. Sehingga, setelah obat tersebut dikonsumsi, pada akhirnya wanita hamil tersebut langsung saja mengalami keguguran. Sementara itu, untuk mereka yang ingin supaya kehamilan mereka bisa berjalan dengan lancer tanpa mengalami keguguran, maka akan lebih aman bila Anda membatasi jumlah kafein yang Anda konsumsi tersebut.
Karena kafein yang Anda konsumsi itu bisa menembus bagian plasenta secara langsung, sehingga hal ini menyebabkan detak jantung dan juga system pernafasan janin tersebut menjadi terhambat dan juga bermasalah. Bahkan beberapa studi mengatakan bahwa kopi yang berlebihan itu akan menyebabkan berat badan bayi menjadi terlahir sangat rendah, sehingga bisa menyebabkan keguguran dan terjadinya janin meninggal ketikda dilahirkan.
Bahkan tak hanya itu saja, justru ternyata ada pula beberapa wanita yang mencoba untuk melakukan tindakan aborsi secara sembarangan, selain memakai obat yang didapatkan dari toko yang jual obat aborsi saja. Namun, mereka juga melakukan aborsi dengan cara memasukkan benda – benda tajam dan kotor ke dalam kandungan dan rahimnya, atau bahkan meninju – ninju perutnya. Padahal, cara ini sangat berbahaya sekali dan bisa menyebabkan luka dalam, pendarahan yang hebat, serta infeksi yang pada akhirnya akan menyebabkan kematian.
Sebaiknya, bila Anda memang benar – benar yakin ingin segera menggugurkan kandungan Anda, karena memang tidak memiliki pilihan yang lainnya, maka sebaiknya pelajari cara untuk aborsi dengan sebaik – baiknya terlebih dahulu. Bila perlu, bahas tindakan aborsi tersebut dengan teman yang paling Anda percaya, suami, atau bahkan dokter dan bidan yang jauh lebih berpengalaman terhadap proses persalinan seorang wanita hamil.
Hal ini penting sekali. Karena bagaimana pun juga, tindakan aborsi itu merupakan sebuah tindakan yang bisa mengakibatkan hal – hal yang tidak diinginkan, misalnya saja seperti terjadinya kematian. Anda harus ingat bahwa ada berjuta – juta wanita yang mengalami kematian setelah melakukan tindakan aborsi sendiri, karena mereka telah melakukan tindakan aborsi tanpa melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada mereka yang lebih paham tentang proses persalinan tersebut.
Ada yang berakhir kematian karena mengalami pendarahan hebat. Ada pula yang berakhir kematian karena mereka telah mengalami infeksi yang mematikan sehingga membuat mereka harus menjalani serangkaian proses yang mana pada akhirnya hanya membuat mereka tetap harus berakhir dengan kematian. Maka dari itulah, sebelum hal tersebut terjadi kepada Anda, akan lebih baik bila Anda lebih berhati – hati saat ingin menjalani proses aborsi.
Karena, bila Anda langsung begitu saja membeli serangkaian obat aborsi yang dijual oleh toko yang jual obat aborsi secara langsung tanpa melihat keamanannya, maka hal ini akan membuat Anda bisa berakhir dengan hal – hal yang buruk seperti itu. Ini penting sekali, khususnya untuk Anda yang ingin mencoba melakukan tindakan aborsi, guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, seperti berakhir dengan kematian.
The post Jual Obat Aborsi: Minuman Kafein dan Keguguran appeared first on candice-bergen.